Floyd Mayweather Akan Pensiun Pasca Pertandingannya Dengan Andre Berto Nanti?

Flyod Mayweather Akan Pensiun Pasca Pertandingannya Dengan Andre Berto Nanti
Boxing, Paribasha -- Pria yang menjuluki dirinya sendiri 'Si Tampan' menjawab atas kabar dugaan bahwa ia akan pensiun pasca perhelatannya dengan Andre Berto, dia menegaskan dengan kalimat 'tidak ada pikiran kedua' untuk rencana pensiun.

Pria asal Amerika itu akan menambah rekor tak terkalahkannya menjadi 49-0 jika ia dapat mengalahkan rekan senegaranya Berto yang memiliki rekor bertanding 30-3-KO23 di Las Vegas pada 12 September.

"Tidak ada yang mengetahui masa depan, tetapi sekarang aku baik - baik saja dan merasa nyaman dan tidak memiliki pilihan kedua sama sekali mengenai pensiun," kata Mayweather.

"Saya memiliki karir yang sangat baik, saya memenangkan banyak gelar di dunia, tetapi tinju adala tubuh yang semakin melemah. Sudah waktunya untuk keluar. Saya sudah tidak sabar untuk disibukan oleh anak - anak yang akan datang di masa depan, pergi untuk berjalan - jalan, dan mengambil liburan.

"Tinju sangat bekerja baik dengan saya, sebuah pekerjaan. Jika saya bisa mengatakan sesuatu kepada anak muda yang ingin mengambil tinju, 'jadilah yang pintar janganlah mengambil terlalu banyak pukulan.'

"Ini disebut pengetahuan yang manis karena satu alasan. Memukul dan tidak memukul, buatlah lebih banyak uang tanpa harus mengambil banyak hukuman. Untuk itulah ini semua."

Leonard Ellerbe promotor Mayweather ikut bersuara mengenai hal ini, dia berkata "Floyd dapat bertarung kapanpun ia menginginkannya, jika itu adalah apa yang ingin ia lakukan. Orang tidak akan mengerti keahlian apa yang telah merasuk pada dirinya. Dia berlatih tiap jam. Dia mempertaruhkan hidupnya untuk karirnya. Dia berhak ke pase off dan naik ke lever berikutnya dalam kehidupannya. Dia mendapatkan hak itu.

"Ini akan menjadi pertarungan terakhir Floyd. Saya sangat menghargainya. Dia melakukan dengan caranya. Dia memiliki karir yang sangat cemerlang dan saya tahu dia sangat senang dengan apa yang telah dia capai."

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Floyd Mayweather Akan Pensiun Pasca Pertandingannya Dengan Andre Berto Nanti?"

Posting Komentar