Pernyataan Lorenzo Pasca Kemenangannya Di GP Brno

Pernyataan Lorenzo Pasca Kemenangnnya Di GP Brno
Czech, GP Brno - Paribasha -- Kemenangan akhirnya diraih oleh Jorge Lorenzo pada perlombaan GP Brno hari Minggu (18/8/2015) lalu. Kemenangan ini membuat Lorenzo menempati posisi pertama pada klasemen Kejuaraan Dunia MotoGP.

Terakhir kalinya Lorenzo menempati puncak klasemen pada tahun 2013, ia telah berjuang keras bersama teman sesama timnya Valentino Rossi di tim Yamaha sejak awal musim.

Pada perlombaan itu Rossi menempati posisi ke-3 disusul oleh Marc Marquez ke-2 di tim Honda serta Lorenzo di posisi pertama.

"Saya merasa sedikit tertekan hari ini karena saya tahu yang ada dalam diri saya, ini adalah kesempatan untuk memenangkan perlombaan dan mengembalikan beberapa poin bersama Valentino," kata Lorenzo

"Sekarang dengan Vale kita memulai kejuaraan yang lainnya, memulai dari nol seperti balapan pertama, dan kita lihat apa yang akan terjadi nanti.

Saya kekurangan 29 poin (setelah putaran ke tiga), kemudian sedikit demi sedikit kami memenangkan empat kejuaraan berturut - turut, dan terutama pada dua balapan terakhir saya bisa memperbaiki poin begitu banyak," tambah Lorenzo.

"Tetapi berbeda dengan tahun ini, Vale (sapaannya kepada Rossi) saat balapan ia berada pada level yang sulit dipercaya dalam artian dia memiliki konsistensi yang baik, bahkan memenangkan lima kejuaraan, jika saya tidak berdiri di podium itu, itu berarti akan sulit untuk mengejar dia.

Tetapi saya juga memperhitungkan Marc, resiko yang cukup tinggi, ia terus bersama saya sampai akhir. Untungnya ia trek ini ia tidak bisa mengimbangi dan menjaga kecepatan yang sama seperti di Indy, jadi hari ini keberuntungan saya. Bahwa saya bisa menjaga kecepatan dan saingan saya tidak bisa menjaganya," tutupnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pernyataan Lorenzo Pasca Kemenangannya Di GP Brno"

Posting Komentar